Ancelotti buat Seorang Hakim Murka

VIVAnews - Untuk kedua kalinya Manajer Chelsea Carlo Ancelotti tidak hadir di pengadilan Italia sebagai saksi pengaturan skor pertandingan.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Mantan pelatih AC Milan itu harusnya hadir pada Jumat 13 November lalu di Naples. Namun atas alasan klub barunya tidak memperbolehkan dirinya hadir, Carletto -sapaannya- akhirnya absen lagi.

Sebenarnya bukan hanya Carletto yang absen. Tapi juga Presiden Cagliari Massimo Cellini. Atas kealpaan keduanya kali ini, Hakim Teresa Casoria menunjukkan ketidaksenangannya.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Ini adalah kedua kalinya Ancelotti tidak hadir dan ketiga kalinya bagi Cellini. Saya sudah bersiap menjaring mereka kemari," ujar sang hakim seperti dilansir ITV, Sabtu 14 November 2009.

Yang membuat sang Hakim tambah berang adalah Carletto bukan jadi tersangka dalam kasus itu. Ia hanya diminta menceritakan pengalamannya selama jadi pelatih Milan.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Carletto pertama kali absen di pengadilan bulan Oktober lalu. Pekan ini pun, Carletto sudah menyampaikan surat kalau ia bersedia hadir. Apalagi karena timnya sedang rehat karena adanya pertandingan internasional.

Namun di menit akhir, mantan pemain AS Roma itu membatalkan atas alasan dilarang klub. Kini, Carletto kembali diberi tanggal pengadilan. Untuk ketiga kalinya, Carletto pun diwajibkan hadir dalam acara itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya