Cedera Persie, Derita Arsenal

VIVAnews - Wajah Manajer Arsenal Arsene Wenger mungkin akan berkerut ketika menyaksikan laga Italia kontra Belanda. Pasalnya, dalam pertandingan persahabatan, Sabtu 14 November 2009 itu Robin van Persie harus ditandu keluar lapangan.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Pemain andalan Arsenal itu tergeletak setelah melakukan kontak fisik dengan Giorgio Chiellini di menit 10. Belum ada kabar lebih lanjut soal cedera van Persie.

Namun kalau hasilnya buruk, dipastikan ia akan absen melawan Paraguay pada 18 November mendatang. Dan kabar terburuknya adalah harus absen untuk membela The Gunners.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Padahal akhir tahun 2009 dan awal tahun 2010 ini, Arsenal akan menjalani beberapa partai berat. Baik di Liga Champions mau pun di Premier League. Di ajang Liga Champions, The Gunners masih punya kewajiban dua partai lagi, yakni melawan Standart Liege dan Olympiacos. Sedangkan di kompetisi EPL, 29 November mendatang The Gunners akan meladeni Chelsea di Emirates.

Rizky Nazar

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani menghebohkan publik hingga menjadi trending topik di media sosial. Bagaimana tidak, banyak netizen geram.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024