Play Off Piala Dunia 2010

Tanpa CR9, Portugal Bisa Menang

VIVAnews - Meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Portugal bisa mengatasi Bosnia-Herzegovina 1-0, Sabtu 14 November 2009 (Minggu dini hari WIB). Dalam leg pertama Play Off Piala Dunia 2010 itu, gol Portugal diciptakan Bruno Alves di menit 31.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Karyawan Sempat Dengar Ledakan Sebelum Api Muncul

Memang hasil ini bukanlah yang diharapkan oleh Selecaoo das Quinas --julukan Portugal. Apalagi karena Portugal memiliki kualitas pemain di atas lawan dan bermain di depan pendukungnya sendiri di Estádio da Luz, Lisbon.

Namun ini sudah menjadi modal penting buat Portugal menuju leg kedua pada 18 November mendatang. Untuk partai itu belum bisa dipastikan apakah Ronaldo sudah bisa diturunkan. Yang jelas untuk saat ini, CR9 dilarang tampil oleh klubnya, Real Madrid, karena cedera.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Hasil ini sendiri adalah skor tipis keempat dari lima partai Play Off yang diselenggarakan nyaris dalam waktu bersamaan. Selain Portugal, Perancis, Rusia, dan Selandia Baru, hanya bisa unggul satu gol lebih banyak dibanding lawannya. Sedangkan Yunani dan Ukraina harus puas bermain imbang 0-0.

Asia Business Council 2024.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

Perekonomian Asia diproyeksikan akan cukup tangguh di masa depan meski dihadapkan dengan kondisi perekonomian global yang dihantui gejolak geopolitik saat ini.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024