Friendly Match

Spanyol Permalukan Argentina

VIVAnews - Spanyol berhasil mengalahkan Argentina 2-1 dalam pertandingan persahabatan, Sabtu 14 November 2009 (Minggu dini hari WIB). Bertanding di Estadio Vicente Calderón, Spanyol, gol Spanyol diborong Xabi Alonso

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Tim Tango tampil dengan kekuatan penuh. Termasuk calon Pemain Terbaik Dunia, Lionel Messi. Namun sulit bagi Albiceleste menemukan celah di tubuh tim Matador. Akibatnya, Argentina malah tertinggal lebih dulu di menit 16 melalui gelandang Spanyol, Xabi Alonso.

Skor 0-1 buat Spanyol bahkan bertahan hingga turun minum. Selepas istirahat, Argentina masih belum berhenti melakukan tekanan pada tim tuan rumah. Hasilnya berbuah di menit 61 saat Messi mencetak gol balasan dari titik putih.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Meski gigih menyerang, Argentina ternyata keteteran di barisan belakang. Serangan bertubi yang mereka terima berakibat fatal dengan diganjarnya seluruh pemain belakang Albiceleste dengan kartu kuning. M. Demichelis, Coloccini, Ansaldi, Heinze, dan Gago, kesemuanya dibukukan wasit.

Sayangnya, kegigihan Argentina akhirnya rontok juga di penghujung pertandingan. Adalah Alonso yang kembali membuat Spanyol unggul dari titik putih di menit 86. Skor ini akhirnya bertahan hingga peluit panjang.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024