HONG KONG OPEN SUPER SERIES 2009

Nova/Liliyana Mewakili Indonesia di Final

VIVAnews - Indonesia hanya bisa mengirimkan satu wakilnya di final Hong Kong Open Super Series 2009. Adalah Nova Widianato/Liliyana Natsir dari ganda campuran yang akan menghadapi pasangan Polandia Robert Mateusiak/Nadiezda Kostiuczyk.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Nova/Liliyana memastikan tiket ke babak pamungkas itu setelah menaklukkan sesama pasangan Indonesia Hendra Gunawan/Vita Marisa 21-14 21-13, Sabtu 14 November 2009. Pertandingan kedua pasangan ini berjalan cepat, hanya dalam waktu 24 menit.

Nova/Liliyana sebagai unggulan ketiga memang terlihat lebih berpengalaman dibanding Hendra/Vita. Statistik pun mencatat kalau Nova/Liliyana unggul dari smash dan reli-reli panjang di antara keduanya.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Sayang, keunggulan ini tak bisa diikuti ganda putra Indonesia, Alven Yulianto Chandra dan Hendra Aprida Gunawan. Dua putra Merah Putih itu dijegal pasangan Korea Selatan Jae Sung Jung/Yong Dae Lee di babak semifinal.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024