Carragher Pantas Jadi Pelatih

VIVAnews - Bek Liverpool Jamie Carragher belum menemukan bentuk permainannya saat tampil di pentas Premier League musim ini. Namun di mata sebagian anggota tim U-18, Carragher justru sosok yang tepat untuk menjadi seorang manajer.

Dalam beberapa pertandingan bersama The Reds, Carragher mendapat berbagai kritik karena tampil buruk. Namun aksinya yang kocak dan menyenangkan saat melatih anak-anak muda di Anfield baru-baru ini justru menuai pujian.

Salah seorang pemain junior The Reds, Karl Clair bahkan mengagumi sosok Carragher. Menurut Clair, pemain berusia 31 tahun itu cocok untuk menukangi Liverpool di masa mendatang. 

"Aksinya sebagai pelatih sangat mirip dengan aksinya saat menjadi pemain. Dia sangat bagus tetapi dia juga membuat kami tertawa," kata Clair dalam situs resmi Liverpool seperti dikutip dari Goal.com, Sabtu, 14 November 2009.

Ketika ditanya apakah dia ingin agar Carra menjadi manajer mereka di masa depan, Clair menjawab, "Oh ya, tentu saja."

"Sangat menyenangkan mendengar penjelasannya dan semua pemain sangat menikmati sesi latihan bersamanya. Saya yakin para pemain U-16 tahun ini juga akan menyukainya," lanjut Clair.

"Dia tahu tentang permainan, luar dan dalam, dan dia punya kepribadian dan mental untuk melakukannya," pungkas Clair.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Cak Imin soal PKB Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Alhamdulillah, Semuanya Smooth!

Usai perhelatan Pilpres 2024, isu PKB bakal gabung ke koalisi Prabowo terus mencuat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024