Car Free Day

Lalu Lintas Kota Tua Dialihkan

VIVAnews - Lalu lintas menuju kawasan Kota Tua akan dialihkan terkait kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor, Minggu 15 November 2009.

Untuk menghindari kemacetan lalu lintas, kawasan Kota Tua akan ditutup bagi kendaraan pribadi sejak pukul 06.00 hingga 12.00 WIB.

Kendaraan dari arah Jalan Mangga Dua dan Jalan Gajah Mada dialihkan ke arah Bandengan melalui Jalan Kopi.

Kemudian dari arah Jembatan Lima dan Gedong Panjang juga dialihkan ke Jalan Kopi. Selain itu, dari Jalan Kunir sisi utara hanya untuk anggkutan umum.

Sejumlah ruas jalan yang akan ditutup adalah Jalan Kali Besar Barat, Kali Besar Timur, Pintu Besar Utara, Pos Kota, dan Jalan Kopi.

Jalan Kali Besar Barat dan Kali Besar Timur akan tetap ditutup hingga pukul 21.00 WIB, karena ada atraksi seni budaya dan wisata kuliner.

Selama HBKB berlangsung, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan melakukan berbagai kegiatan. Seperti senam massal, futsal jalanan, atraksi kesenian dan sebagainya. Rencananya, konvoi pengendara sepeda onthel juga akan turut menyemarakkan HBKB ini.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024