Kebakaran di Korsel, 10 Orang Tewas

VIVAnews - Sebuah tembakan menyebabkan kebakaran gedung di Busan, Korea Selatan. Akibat kejadian ini menyebabkan 10 orang meninggal dunia. Dua orang korban teridentifikasi warga Jepang. Selain itu, sebanyak enam orang mengalami luka bakar serius.

Seperti dilaporkan Straitstimes, Sabtu 14 November 2009, kejadian  itu berlangsung pukul 2.26 waktu setempat. Api baru dapat dipadamkan 40 menit kemudian.

Korban tewas disebabkan karena luka bakar yang cukup parah. Selain itu, penyebab lain yang membuat korban tewas karena kehabisan oksigen saat kejadian kebaran itu.

Seorang saksi bernama Geum Seong-Hwan mengatakan, kejadian tersebut bermula dari sebuah letusan yang diarahkan ke gedung tersebut.

"Saya mendengar sebuah letusan dan asap hitam yang mengepul ke atas. Kemudian saya lihat seseorang keluar dan pakaian terbakar," tutur pria 51 tahun itu.

Hingga kini pihak berwajib masih mengusut kejadian ditengah siang bolong itu. Dan dilaporkan juga, korban kemungkinan akan bertambah banyak akibat luka serius yang dialami enam korba luka-luka.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024