' Ferrara Akan Bungkam Mourinho'

VIVAnews - Inter Milan belum juga tergoyahkan dari puncak klasemen sementara Seri A 2009/2010. Juventus akan menjadi tim yang berpeluang untuk merbohkan keperkasaan Nerazzurri.

Pendapat ini diungkapkan oleh mantan gelandang Juventus, Franco Causio. Causio telah memperkuat Si Nyonya Tua selama 13 tahun. Pria berusia 30 tahun itu juga sempat menjalin hubungan singkat dengan Inter Milan, pada 1980.

"Juventus - Inter adalah ibu dari semua pertandingan. Apa yang tersaji dulu akan tetap seperti itu sampai saat kapan pun," kata Casio kepada Tuttosport, seperti dilansir Yahoosports.com, Jumat, 13 November 2009.

"Persaingan selalu eksis. Kami bicara mengenai dua klub terbesar pada liga ini dan duel akan terus berlanjut," tambahnya.

Juve dan Inter memang bak musuh abadi. Perseteruan antar kedua tim semakin memanas setelah mencuatnya kasus Calciopoli 2006 lalu.

Akibat insiden ini, Juventus harus merelakan gelar juaranya ke Inter Milan. Tak hanya itu, Juventus juga harus rela turun kasta ke Seri B.

Pada Seri A musim ini, Inter masih tampil perkasa. Pasukan Jose Mourinho baru mengantongi satu kekalahan dan dua hasil seri dari 12 laga. Dengan koleksi 29 poin, Inter masih perkasa di puncak klasemen sementara.

Juventus tak kalah gemilangnya. Si Nyonya Tua terus membuntuti Inter dengan koleksi 24 poin dari 12 laga.

"Calciopoli dan kehadiran Jose Mourinho akan menambah ketegangan antara Inter dan Juventus di masa mendatangan," kata Casio.

"Mourinho adalah pembicara yang baik dan saya berharap dia mengatakan pernyataan baru sebelum 5 Desember 2009," tambahnya.  

Bagi Casio, Mourinho atau akrab dengan sebutan The Special One adalah sosok bermulut besar. Namun aksi mantan pelatih Chelsea itu bakal dihentikan oleh Ferrara.

"Saya pikir Ferrara dapat membungkam Mourinho di lapangan dan saya berharap dia bisa melakukannya," pungkas Casio.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Juventus akan menjamu Inter Milan di Olimpico Grande Torino, Sabtu, 5 Desember 2009. Sebelum berhadapand dengan Inter, Juventus lebih dulu harus meladeni perlawanan Udinese dan Cagliari.

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024