Seminar Internasional OVOP 2009

Bali Dapat Julukan Sebagai Pulau Cinta

VIVAnews - Gubernur Bali I Made Pastika selalu melakukan promosi kepada setiap tamu yang datang di beberapa acara pertemuan internasional di Bali dengan mengatakan bahwa tidak rugi menyelenggarakan acara di Bali yang terkenal sebagai destinasi pariwisata internasional.

Bahkan Wakil Presiden Boediono menjuluki Pastika sebagai sales yang handal dalam mempromosikan "barang dagangan" yaitu Bali.

"Atas pertemuan ini saya sebagai wakil presiden mengucapkan selama datang di Bali dan untuk Gubernur Bali sangat layak jika dijuluki sebagai good salesman," kata mantan Gubernur Bank Indonesia ini yang mendapat tepukan dari peserta yang hadir, saat membuka acara Seminar Internasional One Village One Product (OVOP) 2009 di Nusa Dua, Bali, Sabtu 14 November 2009.

Sebelumnya, Pastika atas nama pemerintah sekaligus warga Bali mengucapkan selamat datang Di Pulau Surga yang penuh dengan cinta dan kedamaian ini.

"Kini julukan untuk Bali bertambah satu lagi yaitu sebagai pulau cinta karena Julia Roberts saat ini masih syuting Eat, Pray, Love di Bali," terang mantan Kapolda Bali ini.

Julia Roberts yang berperan sebagai Elizabeth Gilbert ini mendapatkan Love (cinta) di Bali setelah proses Eat didapatkan di Italia, dan Pray di India.

Pastika juga mengundang para peserta yang hadir agar menikmati keindahan Bali dengan penuh kebahagiaan sehingga dapat tinggal lebih lama.

Tarian pembuka yang disajikan yaitu Pendet yang merupakan refleksi budaya Bali yang unik. "Anda semua sebelum pulang ke negara masing-masing, mohon membeli cinderamata dari Bali yang tersedia di ruang pameran ini," kata Pastika yang langsung mengundang tawa ini.

Laporan : Dewi Umaryati | Bali

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024