Pasokan Listrik Malang Raya Juga Tak Menentu

SURABAYA POST –Sudah 5 hari ini Malang Raya terkena pemadaman bergilir. Pemadaman bergilir adalah dua kali sehari untuk 8 jaringan yang dipasok PLN Malang.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Supervisor Operasi Distribusi PT PLN Distribusi Malang Raya, Dwi Nurcahyo mengatakan, pemadaman dilakukan 2 kali yaitu pukul 08.00-17.00 untuk 4 jaringan dengan kuota listrik sekitar 15 megawatt (MW). Sementara pemadaman pada pukul 17.00-22.00 dengan kuota listrik 24 megawatt (MW).

“Kuota itu untuk masyarakat sekitar Malang Raya kecuali Sabtu dan Minggu. Pemadaman bergilir ini kan merata di seluruh Jawa Timur, termasuk Malang Raya,” ujar Dwi, Sabtu (14/11).

6 Tewas Kasus Penikaman Massal di Mal Sydney, Pelaku Ditembak Mati Polwan

Sementara Asisten Manajer Teknik PT PLN Distribusi Malang Raya, Suharsono, menambahkan, pengurangan daya listrik yang diberlakukan dari sistem pembangkit listrik Jawa-Bali dilakukan secara merata di Malang Raya. Pengurangan dayanya pun relatif tidak sama dari hari ke hari. Pasokan mulai dari 30 MW hingga paling tinggi 40 MW.

Zainul Arifin

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya
Ilustrasi Contraflow satu lajur arah Cikampek Utama

Cegah Tragedi Tol Japek KM 58, Contraflow saat Arus Balik Dikawal Safety Car

Korlantas Polri telah melakukan evaluasi penerapan rekayasa lalu lintas (lalin) berupa contraflow pasca kecelakaan maut yang terjadi di KM 58 Tol Japek.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024