Dituntut 2 Tahun penjara

Sheila Minta Maaf ke Orangtuanya

VIVAnews - Untuk pertama kalinya, sidang artis Sheila Marcia dihadiri kedua orangtuanya, Terry Joseph dan Maria. Sidang dengan agenda tuntutan ini, jaksa penuntut umum menuntut  Sheila Marcia dihukum 2 tahun penjara.

Usai pembacaan tuntutan, pacar Roger Danuarta ini meminta maaf kepada kedua orangtuanya. Maria Joseph tampak sedih. "Puji Tuhan itu yang saya mau dari anak saya karena saya mendidik mereka untuk mengakui setiap kesalahan sekecil apapun," kata Maria usai mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 17 November 2008.

Demikian juga ayahnya, yang baru kali ini menghadiri persidangan anaknya. "Tentu sangat terharu ya! Itu pengakuan seorang yang telah berbuat salah. Kata maaf sangat berarti buat kita. Mudah mudahan maaf itu dari lubuk hati yang paling dalam," ujar dia.

Terry selama ini tidak mengikuti persidangan karena konsentrasi mencari uang untuk membiayai persidangan anaknya. Selain itu, Terry tidak bekerja di Jakarta, sehingga tidak bisa setiap saat menghadiri persodahan.

Meski tidak selalu mengikuti persidangan, Terry mengaku keberatan atas tuntutan jaksa. Alasanya, Sheila dinilai masih di bawah umur dan dia hanya sebagai pemakai.

"Kalau secara pribadi itu berat saya minta keringanan untuk seorang Sheila, yang kalian tahu merupakan seorang remaja berpotensi. Sayang kalau potensi itu dimatikan. Dia itu anak yang masih seumur jagung, jadi judulnya kenakalan. Kalau kita lihat, hukum lebih menimpa mental dia sebagai warga negara yang masih muda," katanya.

Bom Temuan Bekas Perang Dunia II Diledakkan di Lanud Silas Papare
Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Penghentian kasus ini tidak bernuansa politis menyusul Pilpres 2024 sudah rampung.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024