Sekeluarga di Bogor Tewas Terbakar

VIVAnews - Satu keluarga pemilik bengkel onderdil motor di Bogor, Jawa Barat, tewas setelah terjebak dalam kebakaran. Api membakar bengkel mereka yang berada di Jalan Raya Mayor Oking, nomor 121, Ciriung, Kecamatan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Jumat 13 November 2009.

Bengkel onderdil motor yang juga digunakan sebagai tempat tinggal itu terbakar sekitar pukul 06.00 WIB. Tiga korban adalah Hendra, 37 tahun, Ny. Hendra, 34 tahun dan anaknya  Nelli, 3 tahun.
 
Menurut warga sekitar bernama Agus Sairah, 40 tahun, tidak ada yang tahu pasti penyebab kebakaran. Warga kaget saat melihat api di bengkel tersebut tiba-tiba sudah membesar.

Sejumlah warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, tapi usaha tersebut gagal.

"Saya melihat, api di dalam bengkel sudah membesar. Tidak ada yang tahu penyebab kebakaran," ujarnya.

Empat mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Bogor baru dapat memadamkan api setelah satu jam.

Sementara petugas dari Polres Bogor, langsung melakukan identifikasi terhadap mayat korban. Untuk keperluan otopsi, mayatnya kemudian di kirim ke Rumah Sakit PMI Bogor. 

Akibat kejadian kebakaran ini, arus lalu lintas di kawasan Jalan Raya Mayor Oking juga sempat terjadi kemacetan panjang.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024