FOTO
Sefti Sanustika, istri dari tersangka kasus dugaan korupsi & pencucian uang kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah, saat ditemui di Jakarta, Kamis (9/5/2013). Foto: VIVAnews/Muhamad Solihin
Kamis, 9 Mei 2013 | 18:35 WIB

Sefti Sanustika, Istri Ahmad Fathanah

VIVAnews - Sefti Sanustika, istri dari tersangka kasus dugaan korupsi dan pencucian uang kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah, saat ditemui di kantor ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/5/2013). Dalam kesempatan tersebut septy menceritakan awal perkenalannya dengan sang suami ahmad fathanah dan mengatakan bahwa ia masih percaya dan tetap cinta serta tidak ingin memojokkan suaminya. Belakangan ini Fathanah menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan sejumlah perempuan, mulai dari mahasiswi sebuah universitas swasta Maharani Suciyono, artis Ayu Azhari, model majalah Popular Vitalia Shesya, dan seorang wanita bernama Tri Kurnia Rahayu, yang diketahui sebagai penyanyi dangdut dengan nama beken Nia Karina. Foto: VIVAnews/Muhamad Solihin.

KOMENTAR
onlinejaya.com
11/05/2013
istri cantik kok masih kurang puas aja c si ahmad fathanah... memang si sefti istri yang baik, yang selalu mendukung suami saat mengalami musibah, tp saya yakin, istri adalah orang pertama yang tau suaminya korup... kenapa gak diingatkan neng?
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau