Rui Costa Puji 'Mesin Assists' Milan

VIVAnews - Kehebatan Ronaldinho kembali mendapat pengakuan dari seorang Manuel Rui Costa. Mantan playmaker AC Milan ini mempunyai sebutan khusus buat Ronaldinho yakni mesin assists Rossoneri.

Rui Costa tanpa sungkan mengakui kualitas seorang Ronaldinho yang dianggapnya memmpunyai umpan-umpan sempurna. Legenda Fiorentina ini mengaku terkagum dengan 'sihir' gelandang asal Brasil ini.

"Saya melihat apa yang dia lakukan saat melawan Lazio. Umpannya sangat mengagumkan. Tidak banyak pemain yang bisa memberi umpan seperti yang dia lakukan. Dia sangat mengagumkan," ujar Rui Costa kepada Il Corriere Dello Sport.

Kekaguman mantang gelandang timnas Portugal ini terjadi saat Ronaldinho berhasil memberikan umpan indah buat juniornya Alexandre Pato saat Milan menaklukkan Lazio 2-1.

"Dia sesuatu yang jarang untuk pemain pengumpan yang dapat memberikan bola dari manapun," tambah mantang gelandang timnas Portugal ini.

Karena alasan itu pula, Rui Costa yakin Ronaldinho akan mampu memberi kesuksesan buat Rossoneri. Syaratnya Ronaldinho harus kembali tampil percaya diri.

Dan menurut Rui Costa, itu menjadi tugas berat seorang Leonardo untuk mengangkat moral peraih Ballon d'Or (2005) dan Pemain Terbaik Dunia (2004 & 2006) ini.

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know
Kepala Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Frederica Widyasari Dewi

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewanti-wanti para ibu-ibu atau emak-emak agar tidak meminjam uang dari rentenir.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024