Polisi Itu Babak Belur Dihajar Preman

SURABAYA POST -- Seorang anggota polisi Mapolwil Kediri babak belur dihajar preman di rumah biliar di Jl. Brawijaya, Kota Kediri. Kini kasus ini ditangani polisi setempat.

Ceritanya, Briptu Roy Rahmadian Sutomo (24), asal Tosaren, Kota Kediri, Selasa (10/11), dini hari refreshing main biliar dengan temannya di Ruko Brawijaya.

Ketika asyik bermain itu, polisi yang menjadi sopir Kabag Binamintra Polwil Kediri itu bertatapan muka dengan pengunjung lainnya, Dayak (30), juga asal Tosaren. Tatap muka itu rupanya memicu kesalahpahaman karena dianggap menantang.

Keduanya pun sempat adu mulut dan bersitegang lalu berlanjut perkelahian. Tapi malangnya, Briptu Roy kalah cekatan dalam berkelahi sehingga Dayak yang bertubuh kurus dan pengangguran itu bisa menghajarnya.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Walhasil Roy  memar di bagian pelipis. Setelah kejadian itu Dayak yang juga dikenal sebagai preman meninggalkan lokasi. Sementara Roy lapor polisi.

Dayak baru ditemukan polisi pukul 09.00 pagi tadi selanjutnya diperiksa di Mapolresta Kediri. Wakil Kapolresta, Kompol Kuwadi, menjelaskan, Dayak masih diperiksa untuk mengungkap sumber perselisihan yang berujung perkelahian itu. Sementara Briptu Roy divisum di rumah sakit. (Arif Kurniawan)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024