Persik Kediri Kontrak Pemain Turkmenistan

SURABAYA POST -- Manajemen Persik Kediri dapat dipastikan mengontrak Nazirov, pemain asal Turkmenistan yang sempat dipulangkan bersama dua pemain asing lainnya, Urazov dan dari Australia Mattews Mayora karena penampilannya mengecewakan.

Keputusan mengambil kembali Nazirov yang terkesan ‘dipaksakan’ ini dibenarkan oleh Sekretaris Umum (Sekkum) Persik Kediri Banardi. "Iya, manajemen akhirnya mengambil Nazirov untuk menggantikan posisi Idrus Gunawan yang kini bergabung dengan PSIS Semarang," ujarnya, Selasa 10 November 2009.

Namun, Banardi membantah jika pengambilan kembali Nazirov terkesan dipaksakan, dengan alasan semua keputusan pengambilan pemain tergantung oleh pelatih Persik Gusnul Yakin. “Ah, tidak juga,” bantahnya.

Sementara itu, Walikota Kediri dr Samsul Ashar yang juga Ketua Umum (Ketum) Persik sempat mengatakan, kualitas tiga pemain seleksi termasuk Nazirov hanya standar, dan manajemen mencari pemain asing yang di atas standar.

Menanggapi hal itu, Banardi mengaku yang dapat mengetahui kualitas pemain adalah pelatih Gusnul Yakin. "Gusnul yang tahu. Dan lagi, kita butuh pemain di lini belakang, setelah kepergiatan Idrus Gunawan yang kini memilih menjadi PNS di Semarang," ungkapnya.

Saat ditanya nilai kontrak Nazirov, Banardi enggan menjawab. Nazirov, imbuh Banardi, telah didaftarkan di PT Liga Indonesia, sebelum penutupan 30 Oktober 2009 lalu.

Terpisah, Ketua Forum Keluarga Suporter Persik (FKSP), Hendri Ego menilai Nazirov adalah pemain yang berkarakter ‘mobile’. "Dia dapat bergerak ke mana-mana, dan itu yang dibutuhkan di lini belakang Persik Kediri saat ini," tuturnya. (Arif Kurniawan)

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini
Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024