Awas Macet, 12 Unjuk Rasa Kepung Jakarta

VIVAnews - Masyarakat diminta waspada dan diimbau mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. Hari ini ada sekitar 12 aksi unjuk rasa yang akan digelar di Jakarta.

Berdasarkan informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, kegiatan unjuk rasa akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari.

Aksi pertama akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB, Selasa 10 November 2009. Kegiatan akan berlangsung di Pintu Air Manggarai, Kali Ciliwung, Dermaga Halimun, Menara Imperium dan gedung KPK Jakarta Selatan.

Masih pada jam yang sama, aksi unjuk rasa akan berlangsung di Kantor Perwakilan Maluku, Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Kemudian Kantor Perwakilan Sulawesi Utara, Jalan Sumenep dan Kantor Perwakilan Maluku Utara, Cempaka Putih.

Pada pukul 09.00 WIB, aksi demonstrasi akan digelar di Kejaksaan Agung, Mabes Polri, Bank Century Senayan, Jakarta Pusat, Gedung Bank Indonesia dan Istana Negara, Jalan Merdeka Utara Jakarta Pusat.

Pada pukul 09.30 WIB, unjuk rasa akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia, Bundaran Patung Kuda dan Istana Negara.

Pada pukul 10.00 WIB, dua kelompok massa lainya juga akan menggelar aksi di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.
 
Masih pada jam yang sama, massa aksi akan melakukan aksi unjuk rasa di Gedung DPR RI, Gotot Subroto, Jakarta Pusat.

Sementara secara bersamaan, Kantor KPK juga akan didatangi massa pengunjuk rasa. Di Istana Negara, massa pengunjuk rasa yang lain juga melakukan askinya.

Pada puku 14.00 WIB, Kantor Watimpres, di Jalan Veteran, Jakarta Pusat, juga akan menjadi sasaran pengujuk rasa.

Pengguna jalan diminta bersabar dan imbau untuk menghindari kawasan yang akan dijadikan aksi unjuk rasa.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024