Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum

"Demokrat Naik Karena Pemilih Makin Cerdas"

VIVAnews - Partai Demokrat jelas bersyukur dengan hasil survei Lembaga Survei Indonesia yang menunjukkan peningkatan suara partai pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. Kenaikan itu bukti pemilih makin cerdas dan rasional.

"Kami bersyukur kepercayaan rakyat pada Partai Demokrat meningkat. Rasa syukur dan terima kasih itu akan kami terjemahkan menjadi kerja keras untuk terus meningkatkan kepercayaan rakyat. Partai Demokrat tidak boleh terlena atau berpuas diri," kata Ketua Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, kepada VIVAnews, Senin, 17 November 2008.

Kenaikan itu, menurut mantan anggota Komisi Pemilihan Umum itu, membuktikan "Pemilih makin cerdas dan rasional. Karakter pemilih itulah yang akan menjadi panduan kami terus kerja keras ke depan," kata Anas.

Target Partai Demokrat dalam Pemilu 2009 memang meraup 15 persen suara. Namun, Anas menambahkan, Demokrat masih memiliki waktu empat bulan lagi untuk mendongkrak suara sampai ke angka 20 persen. Demokrat yakin, suara masih bisa naik lagi karena angka swing voter yang tinggi. "Swing voter yang tinggi adalah tantangan dan sekaligus peluang bagi Partai Demokrat untuk makin merebut mandat dan kepercayaan pemilih."

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024