Disebut Calon Istri Anang, Marcella Tertawa

VIVAnews - Marcella Zalianty disebut-sebut sebagai calon kuat untuk menjadi istri Anang Hermansyah. Nama Marcella sangat santer terdengar akan menjadi pendamping duda tersebut. Mendengar kabar itu, Marcella hanya tertawa.

"Marcella tertawa saja saat dengar gosip itu. Dia tahu karena itu nggak benar. Murni gosip saja," kata Lasia Miranti, asisten Marcella saat dihubungi wartawan, Senin 9 November 2009.

Menurut Lasia diantara Marcella dan Anang tak ada hubungan yang istimewa. Marcella juga tak mau terlalu ambil pusing dengan berbagai gosip yang mengatakan dirinya adalah calon istri Anang.

"Mereka nggak ada hubungan apa-apa. Kalau mau jelasnya, tanyakan saja ke guru spiritualnya Anang," ungkap Lasia.

Hadirnya nama Marcella sebagai calon istri Anang bermula dari adanya pernyataan dari guru spiritual mantan suami Krisdayanti itu yang mengatakan bila artis berinisial MZ adalah salah satu calon istri Anang. Marcella dianggap yang paling pantas menggantikan posisi KD di sisi Anang.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar
Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), Sunarso dalam Paparan Kinerja Keuangan BRI Kuartal I-2024, Kamis, 25 April 2024.

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI

Dirut BRI Sunarso menilai keputusan BI menaikkan BI Rate merupakan langkah logis, sebagai salah satu cara untuk mengendalikan nilai tukar rupiah serta inflasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024