Gwyneth Paltrow Jadi Istri Nicole Kidman

VIVAnews - Gwyneth Paltrow akan mendampingi Nicole Kidman. Gwyneth akan menjadi istri dari artis berambut pirang tersebut. Mereka akan menjadi pasangan suami istri.

Tetapi, jangan berpikir yang lain dulu. Karena ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata mereka. Ini hanyalah peran yang akan mereka mainkan dalam film terbaru kedua artis tersebut berjudul 'The Danish Girl'. Film ini diadaptasi dari novel yang menceritakan tentang operasi transeksual. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 10 November 2009.

Di film ini, Gwyneth berperan sebagai Greta yang berprofesi sebagai model sedangkan Nicole Kidman berperan sebagai Einar seorang perempuan yang melakukan operasi transeksual. Awalnya, peran Greta akan dimainkan oleh Charlize Theron. Tetapi, peran itu akhirnya diberikan ke Gwyneth Paltrow.

Nicole merasa perannya sebagai Eitar di film tersebuat merupakan suatu hal yang paling ekstrim yang dia lakukan dalam aktingnya sebagai aktris. Tetapi, dia berjanji akan mengeksplorasi semua kemampuan aktingnya untuk tampil di film tersebut.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024