Bahas Listrik, Wapres Panggil Dirut PLN

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono memanggil dua menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II dan Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) guna membahas stabilisasi pasokan listrik.

Dari pantauan VIVAnews, rapat diselenggarakan sekitar pukul 11.30 WIB di Istana Wakil Presiden RI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa, 10 November 2009.

Rapat dihadiri Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Darwin Saleh, Dirut PLN Fahmi Mochtar, serta instansi lain yang terkait.

Rapat kali ini merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya mengenai stabilisasi suplai listrik.

Seperti diketahui, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah memasukan masalah kelistrikan dalam program kerja 100 hari. Program tersebut sejalan dengan usulan sejumlah pengusaha dalam pertemuan National Summit beberapa waktu lalu.

Selain itu, rekomendasi National Summit meminta agar pemerintah menjamin pasokan listrik hingga batas minimal pemadaman hingga nol persen.

Sayangnya, hingga saat ini langkah pemadaman listrik masih dilakukan PLN. Hari ini, rencananya akan dilakukan pemadaman listrik di daerah Pulogadung.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PLN Jaya juga telah menginformasikan rencana pemadaman untuk daerah lainnya di kota Jakarta pada hari dan jam yang berbeda.

antique.putra@vivanews.com

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024