Sejumlah Menteri Temui DPR Hari Ini

VIVAnews - Hari ini Dewan Perwakilan Rakyat menggelar sejumlah rapat dengan instansi pemerintahan dan publik. Pukul 09.00, Selasa 10 November 2009, Komisi VI memulai rapat dengar pendapat umum dengan Himpunan Kawasan Industri Indonesia (HKI).

Pukul 10.00, Badan Anggaran Komisi I bertemu Direktur Jenderal Rencana Pertahanan Departemen Pertahanan dalam rapat dengar pendapat. Saat yang sama, Komisi VII juga menggelar rapat kerja dengan Kepala Badan Pengelola Migas.

Pukul 11.00, Komisi XI menggelar rapat kerja dengan Menteri Negara Percepatan Pembangunan Nasional/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Armita Alisjahbana. Pukul 14.00, Komisi IV menggelar rapat dengar pendapat umum dengan Masyarakat Perhutanan Indonesia (MPI).

Pukul 14.00 juga Komisi VI menggelar rapat dengar pendapat umum dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). Di saat yang sama, Komisi II juga menggelar rapat dengar pendapat dengan Badan Pengawas Pemilu.

Pukul 16.00, Komisi XI menggelar rapat kerja dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Kemudian pukul 19.30, giliran Komisi VIII menggelar rapat kerja dengan Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024