Perdebatan Intensif, LPSK Tak Mau Temui Ary M

VIVAnews - Ary Muladi, saksi kunci dugaan penyuapan ke pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), siang tadi mengaku kecewa terhadap Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Namun kekecewaan Ary ternyata bukan hanya karena belum adanya keputusan perlindungan dari LPSK.

Saat Ary mendatangi LPSK, ternyata tidak ada satupun komisioner LPSK yang menemui Ary. Hal ini dibenarkan Ketua LPSK Abdul Haris Semendawai. Menurut Semendawai, ini disebabkan alotnya rapat komisioner saat akan memutuskan pemberian perlindungan kepada Ary Muladi.

"Kami tidak ketemu. Tadi di tengah perdebatan intensif. Jadi sulit untuk interupsi rapat yang sedang berjalan," kata Semendawai usai Rapat Paripurna LPSK, Senin 9 November 2009.

Ary Muladi tiba di kantor LPSK sejak pukul 11.30 WIB. Namun setelah menunggu sekitar 3 jam, tidak ada satu pun komisioner LPSK yang menemui dia.

Ary pun kemudian meninggalkan LPSK dengan kecewa tanpa banyak menjawab pertanyaan wartawan. "Iya, saya kecewa (terhadap LPSK)," ujar Ary.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024