Bayern Lepas Franck Ribery di Musim Panas

VIVAnews - Musim ini bisa menjadi musim terakhir Franck Ribery berkostum Bayern Munich. Bayern siap menjual bintangnya itu di musim panas 2010.

Menurut Sport, Ribery akan dijual demi revolusi di tubuh FC Hollywood. Hasil penjualan playmaker Prancis ini akan digunakan untuk membeli para pemain baru.

Klub raksasa Bavaria itu kini terpuruk di Liga Jerman (Bundesliga). Bayern juga terancam gagal lolos dari fase grup Liga Champions.

Hasil-hasil buruk ini membuat petinggi di Allianz Arena berikir keras. Dan salah satu solusinya yakni mendapatkan darah-darah segar.

Barcelona, Real Madrid dan Manchester City menjadi calon kuat pelabuhan berikut Ribery. Syaratnya, mereka harus bisa menebus pria 26 tahun ini dengan harga 35 juta poundsterling alias Rp 552 miliar.

Media sempat melansir bahwa Real Madrid telah mengikat kontrak dengan agen Ribery, Alain Migliaccio selama lima tahun. Tapi, destinasi Ribery bisa berubah karena Manchester City siap menjadikan Ribery sebagai pemain bergaji termahal di Liga Inggris (Premier League).

Bahkan, City melontarkan tawaran lebih gila. The Citizens ingin Ribery secepatnya bergabung di musim dingin ini alias di bursa transfer Januari 2010.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024