Kasus KPK

Hendarman Tolak Mundur dari Jaksa Agung

VIVAnews - Sejumlah tokoh mendesak Hendarman Supandji mundur sebagai jaksa agung. Dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat Hendarman menanggapi hal tersebut.

"Seandainya saya diminta mundur oleh presiden saya siap," kata Hendarman, dalam rapat dengan Komisi Hukum di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 9 November 2009.

Hendarman menyatakan dirinya tak terlibat dalam masalah yang diduga melibatkan dua komisioner nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah. "Kalau terlibat nggak usah diperintah saya mundur," ujarnya.

Hendarman mengaku dirinya tidak tinggal gelanggang colong playu (lari dari permasalahan). "Tidak kstaria, karena lari ketika menyelesaikan masalah," ujarnya.

Jika diminta mundur, orang nomor satu di kejaksaan ini menyatakan terimakasih pada Tuhan, "Karena saya diberi istirahat oleh Tuhan, saya diberi istirahat."

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024