Perangkap Mantan Janda

Surabaya Post - Ini kisah laki-laki Bangkalan yang sudah kesengsem dengan mantan janda, Marlena, yang masih tetangganya. Meski janda itu kini sudah bersuami tetapi masih saja laki-laki itu memendam rasa ingin memilikinya. 

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Dul (50), sebut saja begitu nama warga Kecamatan Bancaran Kota Bangkalan, pada malam itu berhasrat kuat ingin bermesraan dengan Marlena. Istri dan anaknya seperti tak bisa mencegah hasratnya itu. 
Dul mencari kesempatan suami Marlena berangkat kerja di malam hari. Suami Marlena bekerja sebagai satpam perusahaan. Setelah tahu informasi suami Marlena piket malam hari, dia kirim SMS akan bertandang ke rumah Marlena. Dia akan lewat pintu belakang, dengan memakai sarung. 

Ternyata gayung bersambut. Dul dapat balasan dari HP Marlena dijawab OK. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Betul juga, malam itu Dul datang ke rumah Marlena lewat pintu belakang dengan memakai sarung. Dia mengetuk pintu pelan-pelan.

Ketika pintu dibuka berbunga-bunga hatinya. Tapi langsung berubah ciut hatinya ketika yang nongol di pintu ternyata suami Marlena. Dia pun ketakutan setengah mati dan meminta ampun. Untung suami Marlena malam itu baik hati. Dia memaafkan dan meminta tidak mengganggu istrinya lagi.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ternyata setelah Marlena dapat SMS dia laporkan ke suaminya. Kemudian mereka memasang perangkap dengan mengabarkan suaminya malam itu piket kerja padahal menunggunya di rumah. Rupanya Dul kena batunya.

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024