Kasus KPK

Priyo Bantah DPR "Humas" Kepolisian

VIVAnews - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Priyo Budi Santoso, membantah Komisi III DPR menjadi "hubungan masyarakat" kepolisian. Komisi III, ujar Priyo, hanya ingin mendudukkan masalah di tempatnya.

"Sama sekali tidak benar bahwa Komisi III menjadi semcam Humas Kepolisian," kata Priyo ditemui di Istana Negara, Jakarta, Senin 9 November 2009. "Komisi III hanya ingin mendudukkan persoalan antara kepolisian, kejaksaan dan DPR," ujarnya. "DPR rencana mau mempertemukan ketiganya," ujar politisi Golkar itu.

Priyo menyatakan pemanggilan Kepala Polri, Jenderal Bambang Hendarso Danuri, atas sepengetahuannya. "Waktu itu saya yang teken. Tujuannya mengklarifikasi berita yang beredar," kata Priyo.

Pada pertemuan itu Kamis lalu itu, Kapolri mengklarifikasi banyak hal mengenai kasus dua pimpinan KPK, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah. Kapolri menyatakan kedua tersangka penyalahgunaan wewenang itu diusut dengan bukti-bukti yang cukup.

Dalam pertemuan itu pula, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji, bersumpah tidak menerima dana Rp 10 miliar terkait kasus Bank Century. Pernyataan Susno itu dihadiahi tepuk tangan para wakil rakyat sehingga banyak menimbulkan kritik.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024