Tiger Woods Kembali Tampil di Australia

VIVAnews - Pegolf nomor satu dunia Tiger Woods mendarat di bandara Essendon Melbourne, Australia, pagi ini. Dia akan mengikuti turnamen golf pertamanya selama sebelas tahun terakhir di Benua Kanguru.

Harian The Sydney Morning Herald mengabarkan pegolf Amerika Serikat (AS) ini menerima bayaran US$ 3,3 juta, atau sekitar Rp 28,7 miliar untuk tampil dalam turnamen Australian Masters di Kingston Heath. Turnamen ini akan dimulai Kamis mendatang.

Sebelumnya, Woods gagal meraih menjuarai World Golf Championship di Shanghai. Dia terpaksa puas menduduki posisi keenam dalam turnamen yang berakhir Minggu kemarin.

Seumur hidupnya, Woods baru tiga kali bermain di Australia. Terakhir dia dan tim AS bergabung dalam President Cup di Royal Melbourne, pada 1998 silam.

Di sela-sela pertandingan kali ini, Woods akan mengadakan pelatihan singkat untuk 30 orang, termasuk dua pegolf muda dari Marysville dan Horsham, negara bagian Victoria. Dua kota yang terbakar dalam tragedi kebakaran semak Sabtu Hitam, awal tahun ini.

Woods juga dijadwalkan menghadiri konferensi pers di Kingston Heath. Penggemarnya dapat mengikuti makan malam bersama Woods di Crown Casino dengan membayar A$ 600 (Rp 5,2 juta).

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024