Beyonce Poles Aksi Panggung Pakai You Tube

VIVAnews - Beyonce Knowles gerah melihat penampilannya sendiri. Merasa perlu memperbaiki aksi panggung, Ia pakai teknologi, situs video sharing YouTube. Pencetak hits 'Crazy In Love' ini sukses menjual 63 juta albumnya di seluruh dunia. Di balik kesuksesannya, sohib istri Jay-Z ini tidak tahan mengomentari penampilan dalam videonya.

Teman kecil Alicia Keys ini dikenal dengan aksi panggungnya yang dahsyat. Biasanya, Beyonce selalu berusaha menampilkan sesuatu yang beda di panggung. Beyonce, putar otak agar penampilannya semakin hari semakin baik.

Beyonce berujar, "Sehari-hari saya menyaksikan YouTube untuk melihat setiap penampilan saya. Saya dengarkan musik dan menonton video saya demi mencari tahu apa yang perlu dilakukan, diperbaiki, dan bagaimana caranya jadi penyanyi yang lebih baik."

Artis kelahiran 4 September 1981 ini tampak bersanding dengan beberapa artis sebelum memulai debut solonya. Kolaborasi dengan beberapa artis di antaranya bersama Jay-Z. Hit single pasangan tersebut adalah 'Bonnie & Clyde'. Duetnya dengan Luther Vandross, 'The Closer I Get to You', bahkan mendapat penghargaan Grammy.

Pada 2004, Beyonce sukses memborong lima Grammy. Di antaranya untuk kategori, Best Female R&B Vocal Performance, Best R&B Song dan Best Contemporary R&B Album. Di tingkat internasional, Beyonce didaulat Brit Award untuk kategori International Female Solo Artist.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024