Marcella Zalianty Calon Istri Anang?

VIVAnews - Setelah nama Windy disebut-sebut sebagai calon istri Anang Hermansyah. Kini, muncul nama baru dan cukup menghebohkan. Nama Marcella disebut-sebut akan menggantikan posisi KD dalam kehidupan Anang. Benarkah?

"Waduh, gosip darimana tuh. Parah nih gosipnya. Nggak mungkinlah," kata Lasia Miranti, asisten Marcella saat dihubungi VIVAnews, Senin 9 November 2009.

Kabar soal Marcella akan menjadi pendamping Anang bukan baru terdengar kali ini saja. Beberapa waktu yang lalu, nama Marcella juga telah disebut-sebut akan menjadi istri baru dari Anang. Tetapi, gosip ini semakin santer terdengar saat guru spiritual Anang dalam wawancaranya di sebuah tabloid hiburan menyinggung nama Marcella.

Apalagi, Marcella disebut-sebut juga memiliki hubungan yang dekat dengan Anang dan juga kedua anaknya. Artis yang baru saja bebas dari penjara ini pernah terlibat kerjasaam dengan mantan suami Krisdayanti itu dalam sebuah pegelaran panggung teater.

Mengenai Marcellla kenalĀ  dengan Anang, Lasia tidak membantahnya.

"Memang kenal sih sama Anang tetapi itu mutlak gosip kok," tandasnya.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024