Tujuh Unjuk Rasa Kepung Jakarta

VIVAnews - Masyarakat diminta waspada dan diimbau mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. Hari ini tujuh aksi unjuk rasa dan satu aksi simpatik akan digelar.

Berdasarkan informasi dari Traffic Managemen Center (TMC), kegiatan unjuk rasa akan dilaksanakan sejak pagi hingga sore hari, Senin 9 November 2009.

Aksi pertama akan dilakukan pukul 09.00 WIB, di Depnakertrans dilanjutkan ke Gedung DPR MPR RI.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Masih pada jam yang sama aksi akan dilakukan di tiga lokasi, yaitu di Bunderan HI, Mahkamah Konstitusi dan ke kantor Watimpres. Masih pada pukul 09.00 WIB, aksi juga akan berlangsung di Depan Istana Negara.

Unjuk rasa keempat berlangsung pada pukul 10.00 WIB, di Kantor Watimpres Jakarta Pusat. Sementara aksi simpatik akan berlangsung pukul 10.00 WIB, di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat.

Aksi kelima akan berlangsung di Bundaran Patung Kuda (Indosat), kemudian dilanjutkan menuju Kantor Watimpres pada pukul 11.00 WIB.

Pada pukul 13.00 WIB, unjuk rasa kembali di gelar di Kantor Komisi Pemberantasan Koropsi.

Kegiatan terakhir dan masih pada jam yang sama, aksi unjuk rasa selanjutnya akan terjadi di Bursa Efek Indonesia, Kantor KPK dilanjutkan ke Gedung DPR MPR RI .

Pengguna jalan yang akan melintasi kawasan tersebut, diminta untuk mewaspadai dan mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024