Derby Romero Cemburu karena Kucing

VIVAnews - Penyanyi Derby Romero sedang menjalin hubungan cinta dengan Dinda Kanya Dewi. Derby disebut-sebut memiliki rasa cemburu yang tinggi. Derby sering cemburu dengan kucing milik kekasihnya.

"Kalau gue lagi sama Dinda, dia lebih suka main sama kucingnya. Itu gue suka cemburu," kata Derby saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 8 November 2009.

Derby mengaku rasa cemburu itu sebagai suatu hal yang normal. Tetapi, pria berdarah Batak ini menjelaskan rasa cemburu yang ada pada dirinya masih sebatas wajar.

"Tetapi, gue bukan tipe pencemburu yang gimana-gimana. Kalau Dinda marah sama gue, ya gue ajak becanda nanti lama-lama jadi ketawa lagi," paparnya.

Sementara itu, Dinda menjelaskan tidak merasa terganggu dengan rasa cemburu yang diperlihatkan kekasihnya tersebut. Dia memiliki trik khusus untuk mengatasi rasa cemburu dalam diri Derby.

"Biasanya kalau dia lagi cemburu gue menjelaskan seperlunya. Kalau dia nggak mau mengerti ya gue diemin saja," tandas artis berkulit putih ini.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami
VIVA Militer: Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben-Gvir

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir mengatakan bahwa menerapkan hukuman mati kepada tahanan Palestina adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kepadatan penjara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024