MU Incar Tiga Pemain dari Dua Liga Berbeda

VIVAnews - Tiga pemain sedang diincar Alex Ferguson. Manajer Manchester United menginginkan mereka sudah mendarat di Old Trafford pada bulan Januari 2010.

Mereka adalah dua pemain CSKA Moscow, kiper Igor Akinfeev dan gelandang kanan Milos Krasic serta seorang pemain Palermo, Simon Kjaer.

Kjaer adalah anggota tim nasional Denmark. Tak hanya MU yang tertaring untuk mendapatkannya, beberapa klub besar lain juga sudah menaruh hati pada Kjaer.

Ferguson tahu kalau dirinya harus bergerak cepat untuk mengamankan proses transfer tiga pemain tadi ke Old Trafford. Pasalnya klub-klub mereka juga akan mencoba untuk terus menahan pemainnya untuk tidak pindah klub setidaknya sebelum kompetisi musim ini selesai.

Akinfeev menjadi pemain yang paling dibutuhkan Fergie. Kiper timnas Rusia itu diproyeksikan untuk menggantikan Edwin van der Sar yang akan pensiun.

Untuk Kjaer, Fergie kemungkinan akan mudah mendapatkannya. Buy out clause-nya sangat murah, £ 6 juta, sekitar Rp 94 miliar. Urusan kecil buat tim sebesar MU.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024