Audy Item Cs Bicara Musik Blues

VIVAnews - Audy beserta kakak dan adiknya memang tak asing lagi mendengar alunan musik blues. Padahal genre musik ini dianggap kurang umum dan tak begitu dikenal di kalangan masyarakat luas.

Saat manggung bersama keluarganya di festival blues 2009, bersama Stevie Item, Rainaldi Item dan sang ayah Jopie Item, Audy terlihat tak canggung membawakan beberapa lagu berirama musik Blues.

"Kita dari kecil sudah terbiasa dengerin musik Blues, tapi kalo untuk jualan sih nggak," ujar Audy di Press Room, Istora Senayan, 7 November 2009.

Hal ini turut diamini oleh Rainaldi, adik Audy yang biasa dipanggil Yai. "Kita nggak pernah merasa dipaksa untuk dengerin Blues, karena ayah memang sudah bawain Blues dari dulu."

Berasal dari keluarga pemusik, membuat Audy, Rainaldi dan Stevie, sudah terbiasa untuk membahas segala seluk beluk tentang musik. "Kalo kita lagi ngobrol apapun, pasti nanti ujung-ujungnya ke musik juga. Pokoknya, musik udah jadi percakapan wajib di rumah," kata Audy.

Sang ayah, Jopie Item, memiliki pandangan sendiri tentang hal ini. "Saya dari dulu selalu bilang ke mereka, kalo mau jadi pemain musik harus total, bukan karena mau populer, cari duit atau cari cewek aja, tapi harus tanggung jawab dengan pilihannya, kalo mau jadi pemain musik harus kenal 'senjatanya' apa," imbuh Jopie Item dengan bijak.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024