Titi DJ Tampil Sekeluarga di Family Gathering

VIVAnews - Tadi malam, Titi DJ, Ovie dan Axl terlihat kompak datang ke acara festival musik Blues yang digelar di Istora Senayan, tadi malam, 7 November 2009.

Titi yang memakai topi baret warna coklat keabuan, kelihatan match dengan jaket jeans yang dikenakan Ovie, suaminya. Kala ditanya sejumlah wartawan mengenai kedatangannya, Titi menjawab. "Sebenernya kita berdua suka apapun jenis musik, jadi dua-duanya nggak ada keterpaksaan, kita anggap tontonan ini sebabagai cara belajar juga, bagaimanapun, kita itu kalo belajar nggak harus dari yang bagus-bagus, tapi dari semua hal," paparnya di Istora Senayan.

Setelah menyaksikan aksi panggung Audy Item Cs, Titi dan Ovie jadi punya keinginan untuk bisa tampil sekeluarga. "Pengen sih bisa manggung satu keluarga, tapi kita bingung mau main musik apa ya," imbuh Ovie.

Namun, Titi cepat-cepat menimpali," Kita udah pernah tampil satu keluarga walaupun hanya di acara family gathering." Akan tetapi, baik Titi maupun Ovie belum terpikir untuk bisa go public dan membuat band dengan keluarganya.

"Kayanya belum karena kita nggak mau maksa anak-anak harus ke musik, lagian mau main musik apa, kalo Ovie dan Axl satu aliran, saya pernah coba musik Rock, itu pun tergantung permintaan," papar Titi tertawa.

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit
Wuling BinguoEV di Mandalika

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perjalanan ini berhasil membuktikan, bahwa mobil listrik BinguoEV mampu menempuh perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024