Program Operator

Tarif Termurah di Jabodetabek dan Bandung

VIVAnews - Indosat menghadirkan program promo StarOne Serba Rp. 25 khusus untuk pelanggan di Jabodetabek dan Bandung. Program ini mencoba mensinergikan layanan dan benefit kepada seluruh pelanggan Indosat baik yang menggunakan kartu CDMA maupun kartu GSM.

“Melalui program promo StarOne Serba Rp. 25, kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan StarOne dalam melakukan komunikasi ke pelanggan GSM Indosat,” kata Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, pada keterangan pers yang VIVAnews terima, 8 November 2009. “Pelanggan tak perlu khawatir dengan tarif yang akan dikenakan,” ucapnya.

Pelanggan StarOne di Jabodetabek dan Bandung dikenakan tarif Rp. 25 per menit ke sesama StarOne dan Rp. 25 per 20 detik ke nomor GSM Indosat (Matrix, Mentari dan IM3) serta ke nomor PSTN atau CDMA lainnya. Khusus untuk layanan pesan, SMS ke sesama StarOne hanya dikenakan tarif Rp. 25 per SMS.

Cara mendapatkan layanan ini cukup mudah. Pelanggan tidak perlu melakukan registrasi karena tarif berlaku untuk pelanggan lama dan pelanggan baru StarOne, baik pascabayar dan prabayar. Syaratnya, pengguna berdomisili di Jabodetabek dan Bandung.

Bagi pelanggan yang berada di luar Jabodetabek dan Bandung terdapat program StarOne Ngorbit Ber-5 yang berlaku se-Indonesia. Program StarOne Gratis (Rp 1 per hari) nelpon ke dua nomor StarOne lokal dan dua nomor GSM Indosat lokal (Mentari, IM3, Matrix).

Untuk menikmati layanan tersebut, pengguna perlu ketik Ngorbit ber5 no. Tujuan ke SMS ke 7825. Biaya pendaftaran ke nomor GSM Indosat Rp. 3.000 sedangkan ke nomor StarOne Rp. 2.000.

Bagi pelanggan yang sering berpergian keluar kota, Indosat menyediakan program StarOne Jelajah, yaitu kartu StarOne yang bisa dibawa ke luar kota. Caranya cukup tekan *123#kode_area. Dengan voucher isi ulang mulai dari Rp. 5000, pelanggan StarOne dapat menikmati berbagai layanan komunikasi dengan beragam benefit yang dapat dinikmati secara langsung

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan StarOne di berbagai kota di Indonesia,” kata Guntur. “Selain itu kami juga akan memperluas jangkauan di kota-kota lainnya sebagai komitmen kami untuk dapat memberikan alternatif layanan kepada masyarakat,” ucapnya.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik
Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024