Barca Siap Bayar Mahal Wayne Rooney

VIVAnews - Barcelona bersiap untuk melakukan mega transfer yang akan membuat heboh dunia sepakbola. Azulgrana ingin mendaratkan Wayne Rooney ke Camp Nou.

Tak tanggung-tanggung, Barca siap mematahkan rekor transfer dunia sebelumnya yang masih dipegang Cristiano Ronaldo saat pindah dari MU ke Madrid. Barca menghargai Rooney senilai £ 85 juta atau sekitar Rp 1,33 triliun, demikian tabloid News of the World.

Sebelumnya Ronaldo menjadi pemain termahal di dunia ketika hijrah dari Old Trafford ke Bernabeu musim panas lalu. Nilai transfernya sat itu £ 80 juta.

Barca ingin pada awal musim depan klubnya mendapat publisitas besar dengan mendatangkan Rooney. Momen usai Piala Dunia dinilai tepat dari sisi marketing untuk meraup keuntungan.

Secara sadar, Barca mengakui membeli Rooney dari MU bukan sekedar masalah uang semata. Pasalnya sudah sering striker maut itu mengungkapkan kalau hatinya kuat bersama MU yang tentu akan membuat proses transfer kian sulit.

Di sisi lain, Manajer MU Alex Ferguson belum menginvestasikan seluruh uang yang didapat MU saat menjual Ronaldo. Dia belum membeli pemain baru dengan harga yang tinggi sekaligus menguatkan rumor kalau MU kini fokus untuk membayar utang-utang mereka.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan
VIVA Militer: Bangkai helikopter Tentera Laut Diraja Malaysia (TLDM)

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Lima orang perwira militer Malaysia juga ikut tewas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024