Indocomtech 2009

Sennheiser HD 800, Hadir di Indonesia

VIVAnews - Kabar gembira bagi pecinta perangkat audio berkualitas tinggi. Di pameran Indocomtech 2009, Sennheiser meresmikan masuknya produk unggulan terbaru mereka yakni HD 800.

Senhheiser HD 800 merupakan headphone premium yang ditujukan bagi pengguna yang membutuhkan high-fidelity sound reproduction. Fitur utama produk ini yaitu 56 mm transducer - yang saat ini merupakan transducer terbesar di pasar stereo headphone - serta rancangan ear cup yang semakin menambah kenyamanan.

“Kami mendedikasikan banyak waktu untuk menciptakan HD 800,” kata Matthew Loh, Vice President of Sales Sennheiser Asia Pte.Ltd, pada peluncuran produk terbaru Sennheiser di Jakarta, 8 November 2009. “Tidak hanya mengembangkan seluk beluk teknis, tetapi juga memilih bahan berkualitas untuk membuat produk ini menjadi sempurna di setiap detil,” ucapnya.

Loh mengklaim, dibanding kompetitornya, HD 800 semakin dekat untuk mewujudkan suara sealami dan senyata mungkin.

“Nama Sennheiser sudah lama menjadi primadona dunia audio, karena produknya terkenal memiliki kualitas suara terbaik,” kata Ari Kunwidodo, Managing Director Astrindo Senayasa, di kesempatan yang sama. “Untuk itu Astrindo Senayasa sebagai distributor resmi Sennheiser di Indonesia menyambut baik peluncuran HD 800 di tanah air,” ucapnya.

Transducer 56 mm yang terdapat di HD 800 merupakan standard desain baru yang memungkinkan reproduksi suara benar-benar murni dengan detil yang baik. Bagian vibrasi dari diagframa bukan berpermukaan bulat, melainkan berbentuk cincin yang memungkinkan volume udara di sekitar transducer menjadi gerakan yang menghasilkan suara utuh. Desain annular yang dipatenkan oleh Sennheiser untuk pertama kalinya ini mengatasi masalah yang berhubungan dengan standard transducer yang dinamis.

Desain ear cup yang digunakan juga memungkinkan gelombang suara langsung ke telinga pengguna. Hal ini menghasilkan pengalaman menikmati suara yang lebih alami. Sennheiser HD 800 ini beredar mulai tanggal 9 November 2009 lewat distributor resmi mereka di Indonesia.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024