Preview Persitara vs Persema

Si Pitung Bertekad Mencuri Tiga Poin Pertama

VIVAnews - Persitara akan memainkan partai kandang mereka di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta Minggu, 8 November 2009. Menghadapi tamunya Persema Malang, Persitara akan bermain agrsif sejak pertandingan dimulai.

Asisten Pelatih Persitara Dody Sahetapy menjelaskan tidak skema permainan yang spesifik yang akan dipakai timnya. Tapi yang jelas, Persitara diminta untuk main ngotot melawan Persema yang akan disiarkan langsung oleh antv pukul 18.30 WIB.

“Kita akan siapkan variasi serangan, selain mencoba 3-5-2 lagi, kita juga akan melakukan variasi 4-3-3 saat melawan Persema nanti," ujar Dody.

Pola menyerang harus diterapkan karena Persitara, seperti diberitakan Liga Indonesia, mengincar poin penuh di kandang. Pasalnya pada pertandingan sebelumnya, Laskar Si Pitung sudah menelan dua kekalahan dari dua pertandingan.

Problem yang dialami Persitara menurut Dody terbilang pelik. Tak hanya lini depan yang kesulitan menjebol jala lawan, lini pertahanan juga masih belum maksimal.

“Kita ingin disaat melawan Persema semua sudah plong, semua pemain fokus dan konsentrasi penuh," kata Dody.

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

Presiden Iran, Ebrahim Raisi mengancam Israel dengan konsekuensi 'mengerikan'. Raisi menegaskan, jika Israel mengulangi serangan terhadap Iran, Ia bakal melakukan ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024