Rekaman KPK

Tim 8 Dengarkan Keterangan Antasari Siang Ini

VIVAnews - Tim 8 akan kembali meminta keterangan dari mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, di gedung Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta, Minggu 8 November 2009, pukul 13.00.

Penjelasan dari Antasari ini untuk klarifikasi terkait dugaan kriminalisasi dua pimpinan KPK, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah.

Antasari adalah terdakwa kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Seperti diketahui, kasus Bibit dan Chandra ini berawal dari testimoni Antasari yang diketahui di sela pemeriksaan kasus pembunuhan itu.

Kemarin, Sabtu 7 November 2009, sebenarnya Antasari telah dimintai penjelasan oleh Tim 8. Namun dinilai masih ada beberapa hal yang perlu diperdalam sehingga hari ini kembali dipanggil.

Sebelum Antasari dimintai keterangan kemarin setelah Tim 8 juga mendengarkan keterangan Ary Muladi.

Ary Muladi sendiri merupakan salah satu kunci pengungkapan kasus Bibit dan Chandra. Ary adalah teman dekat Anggodo Widjaja, adik tersangka korupsi KPK Anggoro Widjaja.

Dalam kasus ini, Ary diduga berperan sebagai orang yang menyalurkan uang suap ke pejabat KPK.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024