Audy Item Cs Main Bareng di Panggung Blues

VIVAnews - Djarum Super Internasional Blues Festival (DSJIBF) 2009, digelar tadi malam, 7 November 2009 di Istora Senayan. Sejumlah musisi ikut tampil, salah satunya adalah keluarga musisi Audy Item.

Acara festival blues ini dimeriahkan pula oleh sejumlah musisi ternama seperti Gigi, Audy Item, The Chancuters, The Dance Company, dan para generasi muda musik blues seperti Rama Satria dan Gugun & Blues Shelter.

Ada penampilan unik dalam event ini, yakni saat Audy Item sekeluarga sukses tampil bareng dalam satu panggung membawakan sekitar 6 lagu, diantaranya, "Lagu Sendu" (Audy) dan "Slow dancing in A Burning Room" (John Mayer), Cupid's Dead dan Beat It (Michael Jackson).

Keluarga musisi yang terdiri dari Audy Item, Stevie Item, Rainaldi Item dan Jopie Item ini tampil di Red Stage dengan sangat apik. Dalam sesi jumpa pers, Audy Cs ini menyatakan antusiasnya saat bisa manggung bareng.

"Ini pertama kalinya kita benar-benar main dalam satu panggung dan nyanyi bareng. Yang jelas kita seneng banget untuk mempersiapkannya," ujar Audy tadi malam di Press Room, Istora Senayan.

Sudah satu bulan Audy Cs mempersiapkan diri untuk perhelatan ini. "Latihannya paling nggak, seminggu sekali, sebenernya dari dulu udah banyak request untuk tampil bareng, tapi kita punya kesibukan masing-masing," tambah Audy.

Stevie pun angkat bicara soal aksi panggungnya. " Kita mainnya campur-campur dan nggak pure Blues." Kemudian ditimpali oleh Audy," Tadi karena musiknya Blues jadi kita banyak nge-jam aja."

Meski sukses tampil sekeluarga, namun Audy mengaku belum ada rencana untuk membuat album bareng keluarganya. "Kalo diundang untuk tampil bareng lagi, kenapa nggak," tandas penyanyi cantik ini.


Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024