Lawan Lazio, Amunisi Milan Tergolong Lengkap

VIVAnews - AC Milan bertekad untuk meraih kemenangan saat bertemu Lazio, Minggu, 8 November 2009. Pelatih Rossoneri, Leonardo semakin percaya diri mengingat pemain-pemainnya yang cedera sudah mulai pulih.

Gelandang serang, Ronaldinho Jumat lalu sempat bermasalah dengan pergelangan kakinya. Namun menurut Leonardo, kondisi pemain asal Brasil itu sudah membaik.

Begitu juga dengan Christian Abbiati. Pemain berkebangsaan Italia itu sudah bisa bisa tampil meski hanya dibangku cadangan. Ini merupakan penampilan perdana Abiatti setelah lama absen.

Nasib yang kurang menguntungkan justru dialami oleh gelandang bertahan Gennaro Gatusso. Ia kembali jadi penonton karena cedera baru.

"Lazio memiliki potensi mengangumkan dan kita tidak bisa menilai mereka hanya berdasarkan hasil yang mereka peroleh baru-baru ini," kata Leonardo seperti dilansir Football Italia, Sabtu 7 November 2009.

"Kita perlu konsentrasi dengan level yang tepat untuk menghadapi sebuah tim hebat,” ujarnya.

Inter Milan berada tujuh poin di atas Juventus dan Sampdoria. Sedangkan Milan sembilan poin di bawah Inter. Meski demikian, menurut Leonardo bukan hal yang mustahil untuk meraih gelar sudetto musim ini.

“Bagi klub seperti Milan, mustahil tidak memikirkan scudetto. Itu ada dalam DNA kami. Orang bilang pertandingan telah selesai karena Inter bermain sangat bagus dan terlalu kuat, tetapi jalan yang harus ditempuh masih panjang,” tegas Leonardo.

“Tim dengan konsistensi paling stabil akan bertahan. Tujuan utama kami adalah Liga Champions, dan sisanya akan dievalusi sambil jalan.”

Marco Storari, Daniele Bonera, Marek Jankulovski, Oguchi Onyewu, dan David Di Gennaro bergabung bersama Gattuso untuk dirawat.

Tim Milan: Abbiati, Dida, Roma, Antonini, Favalli, Kaladze, Nesta, Oddo, Thiago Silva, Zambrotta, Abate, Ambrosini, Flamini, Pirlo, Seedorf, Borriello, Huntelaar, Inzaghi, Pato, Ronaldinho

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga
Masyarakat Dubai Main Jetski Saat Banjir (Doc: TikTok)

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Meski dilanda banjir untuk pertama kalinya setelah 75 tahun, warga Dubai, khususnya di kawasan Al Barsha terlihat menikmati momen kebanjiran di wilayah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024