Robinho Undang Kaka Gabung Man-City

VIVAnews - Apa jadinya jika Kaka gabung dengan Manchester City? Setidaknya itulah impian Robinho menjadikan City sebagai klub terbesar dunia.

Manajer Mark Hughes mungkin harus sadar bahwa kini harapan fans City sangat tinggi. Terutama setelah pengambilalihan The Citizens oleh Abu Dhabi United Group (ADUG), musim panas lalu.

Bukan cuma Hughes yang menanggung beban itu. Robinho sebagai pemegang rekor transfer musim panas lalu senilai 32,5 juta pounds dari Real Madrid juga prihatin. Pasalnya, ia sempat dituduh hijrah ke City hanya karena uang.

Robinho yakin bahwa langkahnya bergabung dengan City tak salah. Ia siap menjadikan nyata impian grup asal Arab itu: City akan jadi klub nomor wahid di dunia.

Untuk itu, secara khusus Robinho telah meminta rekan senegaranya asal Brasil, Kaka untuk bergabung dengannya. Robinho tak peduli meski Kaka yang juga masih menyandang predikat Pemain Terbaik Dunia 2007 itu dipagari oleh AC Milan.

"Kaka sangat fantastis dan berkemampuan hebat. Ia pemain dan pribadi hebat," sebut Robinho kepada Mirror. "Ia sangat kuat, cerdik dan cepat. Saya sangat berharap ia bisa bermain denganku di sini."

Robinho juga membuka kesempatan buat para pemain terbaik dunia lainnya untuk datang ke City, bukan cuma Kaka.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024