Preview AS Roma vs Lazio

Totti & De Rossi Pulih Tepat Waktu

VIVAnews - Roma mendapatkan suntikan moral dan materi jelang lawan Lazio, Senin, 17 November 2008. Francesco Totti dan Daniele de Rossi bisa dimainkan pada derby della capitale (ibukota) itu.

Totti dan de Rossi dipastikan masuk line up Luciano Spalletti. Kondisi Totti mulai membaik setelah diganggu cedera lutut sejak akhir musim lalu.

Il capitano alias sang kapten Roma itu telah berlatih sejak Jumat, 14 November 2008 pagi. Setelah melewati beberapa tes medis, Totti dinyatakan siap bermain.

De Rossi juga diberikan izin untuk bermain. Cedera pinggang yang dideritanya ternyata tak seserius dugaan. Kehadiran de Rossi yang diharapkan jadi pangeran berikut Roma setelah Totti ini diharapkan akan mempertajam daya dobrak serigala-serigala Roma.

Sementara itu, gelandang Rodrigo Taddei dan Alberto Aquilani masih berjuang dengan masalah kebugaran. Taddei dan Aquilani kemungkinan besar tak bisa tampil.

Roma butuh tambahan poin untuk keluar dari zona berbahaya. Totti cs tertinggal 19 poin dari pimpinan klasemen sementara, Inter Milan. Sebaliknya, mereka hanya satu poin di atas tiga tim terbawah alias zona degradasi.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana
Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024