Anggodo Diam-diam Tinggalkan Kantor Buyung Cs

VIVAnews - Anggodo Widjojo, adik buron Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Anggoro Widjojo, diam-diam sudah meninggalkan kantor Tim independen verifikasi fakta dan proses hukum kasus Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah.

Pantauan VIVAnews sekitar 17.50 WIB di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis 5 November 2009, para penyidik yang mendampingi Anggodo keluar dari pintu barat atau pintu samping.

Sontak saja sejumlah wartawan yang melihat penyidik yang sejak awal mendampingi Anggodo langsung diserbu. Tetapi saat dilihat ternyata Anggodo tidak bersama para penyidik yang sedang keluar.

"Anggodo masih di dalam," kata seorang penyidik. Para penyidik pun langsung satu per satu masuk ke dalam dua unit mobil yang sudah bersiap.

Wartawan yang sedari pagi menunggu mencoba melihat suasana di pintu timur atau pintu depan. Benar juga, Anggodo terlihat masuk ke dalam mobil Toyota Innova warna hitam dengan nomor polisi B 1063 IR.

Saat Anggodo keluar, dua pimpinan KPK nonaktif, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah, sudah masuk ke dalam ruangan tim delapan. Belum diketahui kemana Anggodo akan pergi. Informasi menyebut, Anggodo akan kembali ke Mabes Polri.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

ismoko.widjaya@vivanews.com

Ilustrasi ibu hamil

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Hamil adalah periode yang penting dalam hidup seorang wanita, dan menjaga pola makan yang sehat adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan kesehatan ibu dan bayi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024