Shahar Peer Puas dengan Penampilannya

VIVAnews - Shahar Peer membuka peluang melaju ke semifinal Commonwealth Bank Tournament of Champions 2009. Itu setelah ia berhasil merebut kemenangan pada babak penyisihan Grup A, Kamis 5 November 2009.

Pada pertandingan yang digelar di Tennis Indoor, Westin Resort, Nusa Dua Bali, Peer mengalahkan Magdalena Rybarikova 6-1, 7-6(4). Ini merupakan kemenangan perdana Peer di turnamen berhadiah 600 ribu dolar AS itu.

Peer mengaku sempat kesulitan dalam meladeni Rybarikova. Apalagi, petenis Slovakia itu berhasil bangkit dan memimpin hingga 6-5 pada set 2. Beruntung, Peer berhasil menyamakan kedudukan 6-6 sebelum akhirnya menyudahi pertarungan dengan kemenangan 7-6(4).

"Dia sempat mengubah gaya permainannya. Beruntung, saya bisa keluar dari tekanan dan berhasil menyelesaikan pertandingan ini dalam dua set," kata Peer dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Namun, inilah tenis. Kita harus tahu bagaimana caranya bisa keluar dari tekanan untuk bisa memenangkan pertandingan," tambah Peer.

Meski dibuat repot di set 2, Peer mengaku puas dengan penampilannya. Dia menilai bermain cukup cerdik dan solid sepanjang laga.

"Saya memang sempat tertinggal karena bermain lebih defensif. Namun secara keseluruhan, saya tampil cukup baik dan lebih pintar," pungkasnya.

Di partai kedua, Peer akan berhadapan dengan unggulan 1 Marion Bartoli. Pertarungan ini akan menjadi partai hidup mati menuju babak final mengingat keduanya sama-sama mengantongi satu kememangan.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?
Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Meski TikToker Galih Loss minta maaf atas konten berbau penodaan agama yang dibuat, polisi menegaskan proses hukum terhadap apa yang dilakukan Galih tetap berlanjut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024