Arsenal Lebih Baik dari Era King Henry

VIVAnews - Arsene Wenger memberi peringatan kepada rival-rival Arsenal musim ini. Arsenal disebutnya tampil paling menakutkan sepanjang ditanganinya selama ini.

Serangan Arsenal saat ini dianggap Wenger paling mematikan. Bahkan, Manajer asal Prancis ini tanpa ragu menilai serangan Robin van Persie cs lebih baik dari serangan The Gunners saat masih memiliki Thierry Henry.

Itu tergambar saat The Gunners menaklukkan AZ Alkmaar di matchday 4 Liga Champions. Arsenal menekuk wakil Belanda itu 4-1 sekaligus memperbesar peluang melaju ke babak 16 besar.

"Kami tidak pernah punya opsi sebanyak ini dalam tim kreatif kami. Kami masih punya Nicklas Bendtner dan Theo Walcott yang merupakan pemain ofensif yang belum bisa digunakan," ujar Wenger kepada The Sun.

Satu fakta lagi membuat Wenger pantas bangga dengan skuadnya. Arsenal saat ini tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir dan mencetak 10 kemenangan.

"Denilson, Eduardo, Tomas Rosicky juga tidak masuk starting XI. Itu alasan mengapa saya tidak peduli ketika orang berkata beli, beli, beli. Dan Carlos Vela juga bagus," tambahnya.

Pada matchday 4 itu, Cesc Fabregas berhasil mencetak dua gol serta dua gol tambahan lahir dari Samir Nasri dan Abou Diaby. Satu-satunya gol AZ dicetak Jeremain Lens.

Tenaga-tenaga muda Arsenal ini juga diharapkan Wenger dapat menyamai torehan bintang-bintang pendahulunya pada 2004. Saat itu Henry, Robert Pires dan Patrick Vieira mengantarkan Arsenal menjadi juara Liga Inggris.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan
Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya mengajukan selebgram Chandrika Chika untuk melakukan rehabilitasi. Rencananya, Chika akan direhabilitasi di pusat BNN Lido.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024