TNI AU Adu Kekuatan dengan TNI AD

VIVAnews - Dua Markas Besar (Mabes) TNI akan pamer kekuatan. TNI Angkatan Darat dan Angkatan Udara akan unjuk kekuatan jadi yang terbaik di ajang Sampoerna Hijau Voli Livoli 2009.

Tim bola voli putra TNI AD dan TNI AU memang menjadi dua peserta dari total 17 tim yang akan ikut berlaga di kompetisi tahunan ini. Keduanya akan bersaing dengan tim-tim lain demi mendapatkan jatah dua tiket ke Divisi Utama 2010 mendatang.

Seperti di tim putra, Divisi 1 Voli Livoli 2009 juga akan diikuti 17 tim putri. Dua peringkat teratas berhak tampil di Divisi Utama 2010. Duel tim-tim bola voli putra dan putri Divisi 1 ini akan digelar pada 15-22 November 2009 di GOR Dimyati Tangerang, Banten.

Voli Livoli 2009 sendiri akan digelar dua sesi. Selain Divisi 1 yang akan digelar di Tangerang, panitia juga menggelar kompetisi Divisi Utama 2009 yang akan diikuti delapan tim putra dan delapan tim putri.

Duel delapan tim putra dan delapan tim putri di Divisi Utama ini akan digelar pada 10-17 Januari tahun depan dengan mengambil tempat di GOR Tawang Alun Banyuwangi, Jawa Timur.

"Ajang ini merupakan wadah bagi kami untuk mencari bibit-bibit pebola voli berpotensi. Juga untuk mengetahui sejauh mana konsistensi pembinaan klub-klub peserta Livoli 2009 baik di Divisi Satu dan Divisi Utama," ujar Hanny Surkatty dalam jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Kamis 5 November 2009.

"Yang pasti persaingan di Divisi Satu akan ketat sedangkan Divisi Utama layaknya pemanasan jelang Proliga musim depan," tambahnya.

Di Divisi 1 Putra, selain hadirnya dua kekuatan bersenjata TNI AU dan AD, juga akan dimeriahkan dengan hadirnya dua tim terdegradasi PDAM Sidoarjo dan PDAM Badung, Bali. Sedangkan di sektor putri, dua tim terdegradasi dari Divisi Utama yakni Bahana Bandung dan Yuso DIY juga akan mencoba kembali ke Divisi Utama musim depan.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan
LE SSERAFIM

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

LE SSERAFIM menjadi salah satu group K-Pop yang tampil di panggung Coachella 2024. Tentu saja hal ini menjadi momen membanggakan bagi grup musik yang masih terbilang baru

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024