"Susno Mungkin Hadir di DPR"

VIVAnews - Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji diundang dalam Rapat Dengar Pendapat di Komisi Hukum DPR, malam nanti. Padahal, Susno hari ini sudah mengajukan pengunduran diri.

"Karena dia diundang, kemungkinan Susno tetap akan datang," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Nanan Sukarna, Kamis 5 November 2009.

Komisi Hukum DPR memanggil Kepala Kepolisian RI, Kabareskrim, dan lima penyidik Mabes Polri yang mengusut dugaan penyalahgunaan kewenangan dan pemerasan dengan tersangka dua pimpinan nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto.

Pemanggilan ini terkait rekaman yang diputar di Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa 3 November 2009.

Dalam rekaman itu terungkap percakapan seseorang yang diduga pengusaha Anggodo Widjojo dengan sejumlah pihak untuk membuat sebuah skenario kasus Chandra dan Bibit.

Dalam percakapan itu nama sejumlah petinggi di Mabes Polri dan Kejaksaan Agung disebut-sebut. Rekaman ini pun menguatkan dugaan adanya skenario kriminalisasi Chandra dan Bibit.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024